Minggu, 04 Februari 2018

Contoh Surat Permohonan Akreditasi

Contoh Surat Permohonan Akreditasi - Tahun 2018 ini banyak sekali sekolah/madrasah yang hendak melakukan akreditasi. Kuota dari masing-masing provinsi juga sudah terbit. Didalam juknis pengajuan akreditasi haruslah memenuhi atau melengkapi beberapa persayaratan. Salah satu kelengkapan akreditasi adalah surat permohonan akreditasi.

Surat permohonan akreditasi dibuat oleh kepala sekolah/madrasah kemudian ditujukan kepada kantor kementrian pendidikan atau kementrian agama kabupaten setempat. Banyak yang sering bingung biasanya kepada siapa surat permohonan akreditasi ini dibuat. Pada satu sisi ada yang langsung kepada kanwil sementara kepada kantor kemenag kabupaten hanya berupa berupa permohonan rekomendasi kemudian kabupaten kota menerbitkan surat rekomendasi.

Berikut Contoh Surat Permohonan Akreditasi download dibawah ini :

Namun ada juga yang surat permohonan ditujukan kepada kantor kementrian pendidikan / kementrian agama kabupaten, semua tergantung instruksi dari atasan wilayah masing-masing. Contoh ini bisa anda gunakan sesuai kebutuhan bisa di edit sendiri karena formatnya berupa MS. Word.

Berikut Contoh Surat Permohonan Akreditasi download dibawah ini :

1 komentar so far


EmoticonEmoticon